Artikel disini kadang memberikan "Spoiler". Ini hanya peringatan, read at your own risk!
 
Siapa yang sudah tidak sabar lagi memainkan game yang satu ini. Yosh! Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 4 sekarang telah tersedia di seluruh dunia! Para penggemar terutama fans sangat antusias dalam memainkan game ini. Tetapi pada saat yang sama, mereka menghadapi beberapa masalah dalam versi PC, PS4 dan Xbox One. Ternyata Naruto Shippuden 4 ini masih memiliki sebuah bug/crash.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 is now available worldwide! Fans are getting into the action, but are finding themselves with issues on PC, PS4, and Xbox One versions! Some of the glitches/issues we’ve heard are slow gameplay with frame drops, invisible Guy, save corruption, continuous elemental effects, and character freezing. We’re sure this isn’t all of them, but below is footage of a few of the issues. (source : www.saiyanisland.com)

Beberapa gangguan/masalah tersebut antara lain adalah seperti : gameplay lambat dengan frame drop, terlihat Guy, save game rusak yang mempengaruhi elemen terus menerus serta dan karakter yang tiba-tiba berhenti. Beberapa contoh masalah tersebut ditunjukkan dalam video di bawah ini.




Bandai Namco Entertainment telah menyadari beberapa pemain mengalami masalah bug/crash dan pengembang CyberConnect2 sedang menyelidiki hal tersebut. Bandai Namco juga telah mengumumkan beberapa perbaikan untuk versi PC melalui patch. Demikian untuk CyberConnect2 sekarang sedang menyelidiki isu-isu dan masalah lain sehingga kita dapat melakukan perbaikan dengan patch tambahan untuk kedepannya.

Berikut adalah beberapa masalah yang sudah diperbaiki :

  • Audio : masalah dengan suara mono di sisi kiri telah diperbaiki, permainan tidak akan kehilangan suara lagi setelah perangkat audio dipasang, musik latar belakang sudah bisa dinikmati di Rumble Toko di Desa Tersembunyi di Cloud dan di Mode Petualangan.
  • Kompatibilitas Keyboard : permainan tidak akan kehilangan input keyboard setelah pertandingan
  • Kompatibilitas Gamepad : respon gamepad telah diperbaiki

Nah, bagi kalian yang memiliki masalah lain, jangan ragu untuk untuk mengirim umpan ke CyberConnect2, atau melaporkan gangguan / masalah tersebut melalui e-mail ke support@bandainamcoent.com dan customerserviceuk@bandainamcoent.eu atau bisa juga langsung ke Twitter di @BandaiNamcoUS dan @BandaiNamcoEU.

Dan untuk kalian yang masih belum mencoba game Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 4 ini, Wanna try? :)
AiRen

Ai

Cuma Manusia biasa yang mencoba nulis sesuatu, hmm.. Hidup Ai itu sebenenya simple, cuma kadang ai sendiri aja yang bikin hidup jadi rumit T_T

Post A Comment:

0 comments: